Indonesial National Anthem

Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miski

Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

Saturday, January 16, 2010

INDONESIAL (HINDUNESIAL)

Cogan kata: "Bhinneka Babi Tunggal Ikat" (Bahasa Jawa Kuno KUNTUL) "Bertatu dalam kemiskinan" Ideologi: Pacat yang silap Lagu: Indonesia MiskinIbu negara miskin(dan bandar raya terbesur) Jakurta KotaNeraka6°10.5′S, 106°49.7′E Bahasa rasmi Bahasa Indonesial Sial Sialan(Di curi dari Bahasa Melayu)Kerajaan Republiko Tamak , Penjajah dan Gila Ganyang- Presidento Susilololo Bodo Yudhoyonoi Loo LOoo- Naib PresidentytiJusuf Selalu Kalah Perang Kemerdekaan - Diisytiharkan 17 Ogos 1945, sebelumnya: DiHina Belanda (Hindunesia Belanda @ Hindia Belanda)
- Air (%) 0.485
Penduduk - Anggaran 2005 : 222,781,000 (semua budo) - Benci 2000 : 206,264,595 (semua miskin)
KDNK (PPP) Anggaran 2005 - Jumlah US$977.4 rupiah (tiada wang mahu beli kapal perang) - Per kapita US$458 (amat terlalu miskin) HDI (2004) ▲ 0.0711 (amat rendah) (208) Mata wang Rupiah (IDR) ( 1 juta rupiah = 300 ringgit)
Ditiru dari matawang India (Rupee)
Rupee Rupie Rupii (+ ah) = RUPIAHHina Sungguh Matawang Rupiah Indon ni
Zon waktu pelbagai (UTC+7 to +9)
Setiap waktu adalah waktu untuk tidur
Ini kerana indon selalu bermimpi menang perang ke atas MalaysiaInternet TLD .id (id stand for idiot)

Apakah itu Republiko Indon



Demonstrasi


Setiap hari ada demonstrasi di Indonesia. Perkara yang kecil pun perlu ada demonstrasi. Rakyat Indonesia gemar berdemonstrasi. Perkara kecil yang belum tentu ada kebenaran dari media Indon pun ada demonstrasi. Boleh kata ini adalah pekerjaan kedua mereka ataupun Part Time Job. Amat menakutkan. Bak kata pelancong Jepun, Orang Indon ni memang gila demonstrasi.

Rasuah / Korupsi
Indonesia adalah negara yang paling korup. Bekas presidento Indonesia merupakan orang yang paling korup di dunia sehingga kini. Penduduknya hidup dengan miskin dan hina. Mencari makanan sangat sukar. Warga yang kaya semakin kaya sementara warga yang miskin semakin miskin. Untuk mempercepatkan semua urusan dengan jabatan kerajaan, warga nya dikehendaki membayar uang saguhati. Malahan untuk menjadi askar dan polisi akan menjadi mudah sekiranya ada uang saguhati. Sungguh korup.

Kemiskinan

Indonesia adalah salah satu negara yang miskin di Asia di luar Afrika. Penduduknya tepaksa mencari uang di negara lain. Mereka ini di kenali sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Biasa nya mereka bekerja sebagai buruh di Negara lain yang kerja nya tidak mahu dilakukan orang negara yang mereka kerja. Kerja yang kotor. Mereka terpaksa bekerja sebagai pencuci jamban, pemungut sampah, pencuci kasut dan pembantu rumah (Amah) dan merempat di Negara lain untuk mencari makan. Kerja sebagai pembantu rumah adalah kerja hina yang menjatuhkan martabat sesebuah Negara di mata Negara lain.
Perbezaan Darjat
Penduduknya adalah 220 juta, malang nya lebih dari separuh hidup dalam kemiskinan. Di kota Jakurta, terdapat perbezaan ketara antara orang yang kaya dan miskin. Orang yang kaya hidup dengan Istana Besar yang mewah dan orang yang miskin lagi ramai tinggal tanpa rumah dan tidur di bawah-bawah jambatan dengan mencari makan dengan mencari bahan terbuang yang boleh dijual semula di tempat pembuangan sampah Eeee .. sungguh menjijikkan. Hina sungguh mereka ini. Negara yang rasuah dan korup menyebabkan perbezaan darjat ini semakin melebar.
Warga yang lemah dan kurang keyakinan diri.
Indonesia adalah negara yang miskin sedangkan ia kaya dengan pelbagai hasil bumi seperti petroleum, hasil galian, sumber hutan yang banyak dan tenaga kerja yang ramai. Malang nya mereka tidak pandai dalam pengurusan. Mereka hidup miskin hina di negara yang kaya. Akibatnya mereka hidup miskin di Negara yang kaya. Datang cari kerja di Malaysia.Apa yang pemerintah negara indon ini tahu hanya menjual tender dan projek. Pekerja dari negara barat yang bekerja di Indon mendapat gaji berganda-ganda lebih dari pekerja dari Indon dengan kelulusan yang sama.

Penyakit
Akibat dari negara yang miskin, penduduk Indonesia terdedah kepada pelbagai penyakit dan wabak yang merbahaya. Penduduk nya yang miskin tidak mendapat keperluan perubatan yang mencukupi. Penyakit yang asalnya tidak merbahaya menjadi penyakit yang membunuh di Indonesia. Tenaga kerja Indonesia merupakan orang pembawa penyakit. Boleh dikatakan Indon ialah Negara punca & penyebar penyakit bahaya.
Bencana Alam

Malang sungguh Indonesia, kerana negara ini terletak di lingkaran api Pasifik. Oleh itu nagara ini terdedah kepada pelbagai bencana. Ia bukan negara bertuah. Indonesia banyak mengalami gangguan gempa bumi, letusan gunung berapi dan tsunami. Gempa bumi kerap berlaku dan ramai yang bisa tewas (terkorban)
Jerebu

Indon menjalankan pertanian kuno yang berteknologi 50an. Akibatnya Negara yang luas dan subur ini terpaksa mengimort makanan dari negara lain. Malangnya. Petani di Indon menjalankan pertanian dengan pembakaran terbuka. Ini dilakukan bila hendak membuka kawasan pertanian baru dan membersihkan kawasan pertanian setelah dituai. Akibatnya jerebu berlaku amat teruk sekali di hampir seluruh Asia Tenggara. Indon negara yang malang. Sudahlah malang malah ia meyusahkan Negara tetangga pula. Asap jerebu menyebabkan kesusahan dan mendatangkan penyakit kepada negara tetangganya. Bikin rebut-ribut saja. Gempa Bumi
Tsunami



Letusan Gunung Berapi


Indonesia negara penjajah yang tamak
Indonesia kononnya mendapat kemerdekaan melalui peperangan dengan Belanda setelah Jepun kalah perang dunia kedua. Indonesia pernah menjajah melalui peperangan Aceh, Maluku, Papua (Irian Jaya) dan Ambon.

Ia adalah negara yang tamak. Negara yang dijajah hasil buminya diambil dan semua kekayaan di bawa ke Jakurta. Rakyat di negara yang dijajah miskin papa kedana Terdapat kemungkinan mereka ini ingin menjajah Brunai. Ia juga pernah menjalankan program "Ganyang Malaysia" malangnya mereka telah kalah. Sungguh memalukan. Mereka menakluk Timur Timor sebaik sahaja Timur Timor mendapat kemerdekaan daripada Portugal. Sebenarnya Indon ni takut perang dengan Portugal yang peralatan perangnya mencukupi tetapi hanya mahu berperang dengan negara miskin yang baru merdeka. Pengecut !!! Setelah krisis ekonomi Indonesia menjadi papa kedana dan akibat tekanan antarabangsa mereka terpaksa melepaskan Timur Timor. Kalah dan malu mereka ini..
Kamu, rakyat indon mendakwa kamu telah melakukan pembebasan Aceh, Maluku, Irian Jaya dan Timor Timur tapi sedarkah kamu kamu telah menakluk negara-negara ini. Tidakkah kamu pernah tanya kepada rakyat Aceh, Maluku, Irian Jaya dan Timor Timur, adakah kamu membebaskan mereka atau kamu menjajah mereka ? Cubalah tanya. Ternyata kini kamu ingin menjajah Malaysia tatapi kamu sengaja menjadikan isu-isu remeh sebagai alasan.

Sukarno



Sukarno adalah merupan president pertama Indonesia. Dia adalah salah seorang yang memulakan rancangan jahat "Ganyang Malaysia". Sungguh memalukan bila Indonesia telah kalah. Sukarno dikatakan telah mati ditembak. Padan muka sama dia. Dia ialah Hitler Asia Tenggara. Dia bercita-cita menakluk seluruh Asia Tenggara.


BUDAYA, LAGU, RESEPI, & BIAWAK KOMODO
Siapa sebenar nya yang meniru dan mencuri Malaysia atau indonesiaL ? Indon mengaku semua nya adalah miliknya. Lagu rakyat, makanan,batik, pulau, laut, lautan, selat, tanah, bukit, gunung dan biawak komodo. Indon menuduh Malaysia mencuri, mencontek, maling dan sebagainya.GO TO HELL.. Indonesia juga banyak menciplak hampir semua …


Benderanya ditiru daripada bendera Poland. Lambang kerajaan pun ditiru dari Poland. Sudah ada 2 yang indonesial tiru dari Poland. Ayam Cuma ditukar jadi Garuda. Garuda tidak pernah wujud di dunia ini. Cuma haiwan mitos sahaja. Hairan lah. Adakah ini kemungkinan atau memang mereka meniru. Memang indonesia dasar maling. Kalau Malaysia tiru bendera Amerika, sekurang-kurangnya Amerika menang perang dunia kedua. Poland kalah perang dunia kedua bong !!!... Apa yang hendak kamu banggakan dengan Poland. Malaysia beli kereta kebal (tank) dari Poland. …. wakaka wakaka wakaka wakaka wakaka.
Nama indonesiaL ditiru daripada India dan russia. india + sia = indonesia. Kononnya mereka beranggapan Indonesia adalah negara kuasa besar setaraf dengan India dan Rusia dan ingin menandingi Amerika. Nama pun mahu di tiru. Malah ahli politik Indoun juga mengatakan bahawa nama Indonesia diambil dari hindu atau lebih tepat lagi dari nama India kerana mereka begitu berbangga dengan agama hindu. Tiada nama lainkah. Tidak tahu malu. (id stand for idiot).
Indoun memang idiot. Kamu yang selalu mencuri identiti negara lain dan bukan Malaysia. Apakah kamu kekeringan idea? Dasar peniru, penciplak, pencontek dan maling. Dia yang maling, mengatakan bangsa lain yang maling. Kalau dah bodoh memang bodoh. INDONESIA IDIOT (id stand for idiot) …. wakaka wakaka wakaka wakaka wakaka.


Matawang nya pula ditiru daripada matawang Rupee dari India menjadi rupee-ah atau rupiah indonesiaL. Adakah ini juga kebetulan. Sudahlah nama negara hampir sama (Ind, India=indonesiaL) dan sekarang nama mata wang pula sama (Rupee=Rupee-ah=Rupiah). Malangnya matawang Rupiah Indonesia hanyalah menjadi gelak ketawa di Malaysia. Ini adalah kerana nilainya yang terlalu amat rendah. Nilai satu juta rupiah (wow banyak tu) bernilai antara Ringgit Malaysia RM300 hingga RM 400 sahaja. Kah Kahh Kahhh .. (id stand for idiot) Kalau begitu gajiku di Indon adalah 10 juta sebulan. Wow aku jutawan. Jutawan Rupiah …. wakaka wakaka wakaka wakaka wakaka.

Indon nampaknya begitu bangga dengan zaman ketika mereka beragama hindu (indoun) sehingga meniru nama hindu (INDO) kedalam nama ‘Negara Malang’ mereka. Nama matawang juga ditiru dari nama mata wang India. Tiada identitas punya bangsa. Loe memang bangsa koeli. Jadi pembantu rumah bekerja seperti koeli membasuh jambanku.
Banyak lagi Indonesia mencuri idea dan budaya bangsa lain. Bangunan MONAS Indon juga ditiru daripada Washington Monument di Amerika. Semua mahu ditiru. Bodoh punya INDON. Monument pun mahu ditiru. Tiada identitas punya bangsa indoun. INDON INDOUN
Dasar maling memang bangsa maling. Semua mahu ditiru. Semua lagu inggeris dan melayu mahu di dangdut kan oleh orang indonesiaL.


Loh kok mirip bener, siap dengan kolam ikan nya sekali bong !! …. wakaka wakaka wakaka wakaka wakaka.
Saya pernah mendengar lagu Cindai Siti Nurhaliza versi dangdut nyanyian penyanyi popular indonesia maling ini. Malah banyak lagi lagu melayu dan inggeris. Tiru semua lagu di dunia ini lah dan kamu tidak perlu bersusah payah mencipta lagu. Dasar maling pemalas ... Dangdut badut punya penyanyi.

AMBALAT Ambalat bukan milik Indonesial. Ia adalah wilayah pertikaian sempadannya antara Malaysia dan Hindunesia. Jika Indoun mendakwa Malaysia menceroboh wilayah Indoun, Indoun juga telah banyak kali menceroboh wilayah Ambalat. Bolehkan kamu faham wahai rakyat Indoun yang miskin ilmunya. Buka sedikit akal pemikiran kamu. Ambalat itu bukan wilayah Indoun tetapi wilayah pertikaina antara Malysia dan indoun (hidunesia)
Indonesial National Anthem

Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin

Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap
…. wakaka wakaka wakaka wakaka wakaka

Go Fuck Indon
Fuck You Indoun

SUKARNO is HITLER

adolf hitler

INDON KORUP

New flag for INDONESIA (HINDUNESIAL)
New name for INDONESIAL (HINDUNESIAL)


INDONESIA NEGARA YANG LUAS, KAYA DENGAN HASIL BUMI, KENAPA PENDUDUK NYA MISKIN ?

GARU-Dada PACAT SILAP INDON




Ini adalah lambang baru GARU-Dada PACAT SILAP INDON (Garuda panca sila Indon)
Ini adalah lambang garuda pancagila indon, aku akan menerangkan mengenai simbol-simbol yang ada. 1. Burung garuda bermaksud indon suka laga ayam, jika kita melawat ke koloni indon di Malaysia pasti akan ada judi ayam dan indon sanggup berbunuh-bunuhan jika ayamnya dihina 2. Babi khinzir dengan latarbelakang biru bermaksud indon bodoh dan kotor macam babi yang dicucuk hidungnya (contohnya lihat babu/orang gaji indon yang ada dirumah kita... bodoh amat... memang pantas kalau mereka dikasari)* 3. Sebatang pokok mati kering dengan latarbelakang kuning bermaksud indon suka buka koloni dalam hutan bagi mengelakkan dari di tangkap RELA (pahlawan negara Malaysia) 4. Daun Ganja dengan latarbelakang hijau bermaksud indon sampai kapan pun akan tetap menjadi negara pertanian dunia ke tiga (negara agraris). Malangnya indon sekarang terpaksa impor beras dari Malaysia karena pertanian indon berteknologi 60an 5. Lambang NAZI dan kepala hitler berlatar belakang warna merah bermaksud indon adalah Negara penjajahan senantiasa ingin meluaskan Negara an menjajah Negara lain. Mereka sengaja mencari alasan untuk menjajah Negara lain. 6. Kepala tengkorak di tengah-tengah perisai pula bermaksud bermaksud pancagila (panca = 5, gila = nggak normal) iaitu 5 kegilaan indon, 1. Ganyang 2. Demonstrasi 3. Korupsi 4. Kroni 5. PATI. Semua ini hasil peninggalan PKI 7. Perkataan bhineka tunggal ika bermaksud Berbeda-beda tetapi tetap satu di bawah jawa, iaitu berbeda itu bisa tapi harus akur pada jawa.


Jika berperang, siapakah yang akan menang ?

PERANG

indonesia pasti kalah

Indonesia , The Sick Man of Asia

112 comments:

  1. Replies
    1. MALAYSIAL atau Malingsial Mentiko kali , wkwkw :D kata bapak aku #yg mantan Tentara , dia bilang ke aku ( anaknya ) kalo MALAYSIAL itu gak ada apa2nya BRO >.< Ingat , sebenernya bangsa kami , bangsa INDONESIA bisa menghancurkan Negara MALAYSIAL itu GAMPANG banget -_- segejap mata aja udah hancur nya itu :) tapi bangsa kami masih ada Rasa Kekeluargaan , Masih saudara nya kita ini . masih Mikir kami , karna disana ada sanak saudara kami juga disana -___-" jadi jangan seenaknya ngehina Bangsa kami :)
      INGAT ~ DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT !
      Jangan SOk merasa paling Keras , Sesungguhnya Ada yang lebih Keras dari KAU !!!
      INGAT ITU YAAA :) Thanks

      Delete
    2. hey kau yg punya blog ini, ngaca dulu lah sebelum berucap.. tk ada kaca kah di rumah? sini ngaca pake pantat saya. negara masih di jajah saja bangga.. kebudayaan apalagi yang hendak kau maling? kita masih punya wayang golek asli pulau jawa, mau di akui juga? tidak tahu malu kau

      Delete
    3. Lu jgn ngusik sarang lebah kalo ga mau di kroyok. Masalah solidaritas indonesia no.1

      Delete
    4. sadarlah kau malaysia,kau gak ada apa apanya bagi kami!!
      beratus ratuss serdadu kau mau nyerang indonesia,indonesia hanya sukarelawan untuk menyerang kau,jadi kau gak ada apa apanya. malaysia hina banget,negara lo itu gak lebih besar dari pulau sumatra malah kecil lagi,jadi jangan sok sok ajak perang.ngaca hidup lo di sana,kalau di gabungin kekayaan negara kami,jauh lebih kaya kami lagi dari pada kau malaysia hina banget lebih hina dari anjiing hina!
      camkan tu!
      jangan berani di blog, kalau iya mau perang sama indonesia mikir2 dulu deh lo malaysia!!

      Delete
    5. MALAYSIA KITA PERANG AJJ YO SIAPPP !!!

      MALAYSIAL PORNO ABISSSSSS! <<< BACA KONTOL !

      BISA NYA NGINA

      ORANG NYA PUN KYA KEBO kawkawkawk !

      Delete
    6. Dongengnya keren semakin bangga jadi orang Indonesia terimakasih

      Delete
  2. heh...!!!
    MALINGSIA BANGSAT...!!!!
    lo brani ngmong di wWEBSITE...!!!!
    jngn maen blakang..!!!
    dasar MALINGSHIT CHEAT BULLSHIT...!!!!
    SETTAANNN...!!!
    ANNJIINNKK...!!!!
    KONTOOLLL...!!!!

    ReplyDelete
  3. lo itu emang bodoh ,,, orang gambar yang lo ambil itu banyak yang salah ...., wooong goooblog

    NAMA NEGARALO ITU ASLINYA MALINGSIAL . KALO NGEKLAIM SELALU KEANGKEP , SETAN!!!

    ReplyDelete
  4. Malaysia cuma jadi budak untuk inggris sebenarnya malaysia itu belum merdeka sampai saat ini karna kemerdekaan malaysia itu di kasih sama inggris dengan perjanjian membayar 1/2 dari pendapatan negara . Apa itu yg kmu banggakan dengan negaramu . Wakakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha betul tuh :v

      ngomongin negara lain IDIOT negara lu sendiri tuh BAHASA SENDIRI AJA MASIH BERANTAKAN... Mulut" orang" dinegeri lu Tebal lagi kayak Bibir abis makan Cabe BEGO... STFO...GTFO,,, YOU SHIT FREAK GO TO HELL WTF with You FREAKING LOL...

      Delete
  5. Negara tanpa budaya gk malu loe ngeklaim reong,batik ,gamelan ,lagu dangdut dll dari indonesia . Wkakakaka muka loe di taruk di mana . Dasar gak tau malu ,pencuri. (Maling teriak maling ) wakakakaka

    ReplyDelete
  6. Sang Hijau Hitam

    Sang Hijau Hitam
    Kini Kembali
    Kibarkan Panji
    Panji Keadilan
    Sang Hijau Hitam
    Tak Pernah Gentar
    Tak Kan Menyerah
    Tetap Slalu Tegar
    Reff:
    Lawan Penindasan
    Raih Keadilan
    Perangi Tirani Wujudkan Kemakmuran

    ReplyDelete
  7. Sang Hijau Hitam

    Sang Hijau Hitam
    Kini Kembali
    Kibarkan Panji
    Panji Keadilan
    Sang Hijau Hitam
    Tak Pernah Gentar
    Tak Kan Menyerah
    Tetap Slalu Tegar
    Reff:
    Lawan Penindasan
    Raih Keadilan
    Perangi Tirani Wujudkan Kemakmuran

    ReplyDelete
  8. http://siddickroxsider.mwb.im
    lagu yg bgus, bikin sendiri?
    Gmbr editan ya,?
    i like this one,
    Jika berperang, siapakah yang
    akan menang ? PERANG Malaysia pasti kalah malayzia , The Sick Man of Asia tenggara.

    ReplyDelete
  9. kontol lu,
    malingsial bangsat,anjing,babi,muke pada kaya pantat kuda nil,
    bisanya cuma nyolong,
    negara belum merdeka aja kok bangga,
    haduh,
    oon,klo berani,sini lo,
    udah bnyak maling yg kesini mati

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. emang dah kuat ngajakin perang ?

    lawan 1 orang banyuwangi je.
    loe 100 orang malingsial bakal jadi bangke.
    mirip sampah yang bikin blog ini.

    ReplyDelete
  13. Malingsial belum merdeka ituh wkawkakwa kasian beener dasar malingsial

    ReplyDelete
  14. Gini2 dah sekian dan terima kasih :v =)) wkwk

    ReplyDelete
  15. Hahaha,,,,dasar ngara plagiat anjink malaysial,,,,,malaysia,,,,,,,,maling asia,,,,,,wkwkwkwk,,,,!!?!?!

    ReplyDelete
  16. seandainya ada soekarno ke 2 dua di negara kami...
    MALAYSIA AKAN HABIS SEHABIS HABISNYA!!!!
    DEMI TUHAN!!!!

    ReplyDelete
  17. Malaysia anjing...malingsia anjing......anjing...anjing...anjing....

    ReplyDelete
  18. Lanjutkan gan... smoga berhasil... wkokokoko... \ :v /
    aku hanya bisa tersenyum sa'at melihat post.ini

    ReplyDelete
  19. malaysia OTAKNYA MIRIP OTAK UDANG !!!!!!! Negara sendiri belum MERDEKA udah sok"an Ngejek negara orang lain :v BEGO AMAT MALAYSIA ... MUKA MIRIP PANTAT !!!

    Camkan itu Malingsial JGN HANYA BERANI DI WEBSITE KALAU BERANI DATANG SENDIRI KESINI . BEGO,Nigga,You DICKHEAD,STFO,GTFO,WTF,WTH,Go To HELL MALINGSIAL YOU ARE A BITCH COUNTRY

    ReplyDelete
  20. MALAYSIAL atau Malingsial Mentiko kali , wkwkw :D kata bapak aku #yg mantan Tentara , dia bilang ke aku ( anaknya ) kalo MALAYSIAL itu gak ada apa2nya BRO >.< Ingat , sebenernya bangsa kami , bangsa INDONESIA bisa menghancurkan Negara MALAYSIAL itu GAMPANG banget -_- segejap mata aja udah hancur nya itu :) tapi bangsa kami masih ada Rasa Kekeluargaan , Masih saudara nya kita ini . masih Mikir kami , karna disana ada sanak saudara kami juga disana -___-" jadi jangan seenaknya ngehina Bangsa kami :)
    INGAT ~ DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT !
    Jangan SOk merasa paling Keras , Sesungguhnya Ada yang lebih Keras dari KAU !!!
    INGAT ITU YAAA :) Thanks

    ReplyDelete
  21. OTAK LOE KAYA OTAK UPIN IPIN !!!!
    MALANG SIAL !!!

    ReplyDelete
  22. Malaysia anjing berantem sini lu anjing. Bacok bacokkan yu tod. Negara kecil miskin aja blagu

    ReplyDelete
  23. Bahasa lu dikit ngaca dong monyet. Bahsa campuran aja bahasay inggrisnya aneh. Fuck you bastard

    ReplyDelete
  24. Lu bocah aja blagu. Kencing masih dipegangin emak aja blagu lu....

    ReplyDelete
  25. upin : singakatan malaysia tuuu apa ..,. (hmmm maling ayammm) .,.,.
    ipin : bukan" ,.,.melayang" di WC
    upin : hmmm salehhh .,.,.,
    ipin : maling KOLOR
    upin : mungkin '''
    ipin : maling JAMBANG
    upin : mungkin '''
    upin : kita goblok yahhh
    ipin : iya ' iya yaaa .,., itu kann negara kita sendiri.,.,wakakkakakakka /.,.,.,.,., @maling sial @maling gila @maling maling maling ada maling ada maling wahhhhh ituuu = malaysia ,.,.jangan cari perkara bisanya aja menghina .,., goblokkkk

    ReplyDelete
  26. Woy Malingsial anjing,Jangan kau menghina bangsa kami,Mulut mu tak punya sopan santun,Anjing,PTK
    Jangan kalian membuat keributan, Malaysia itu tak ada apa-apanya terhadap bangsa dan negara kami,ANJING MALAYSIA,jangan kalian hanya bisa bicara disini,
    MALAYSIA BANGSAT,NEGARA PENCURI,NEGARA TAK DEMOKRASI YANG MEMBUAT RAKYATNYA TAK PUNYA ILMUSEKALI LAGI MALAYSIA ANJING

    ReplyDelete
  27. malaysial kontol‚asu‚anjing loe
    negara kayak tai aja di banggain anjing
    orang nya kayak bangkai semuanya

    ReplyDelete
  28. Indonesia merdeka karena usaha sendiri , malaysia gak merdeka2 :D ingat tuh inggris :D
    ngaca woy ngaca :D

    ReplyDelete
  29. indonesial mcm kuat jer try la sama orang malaysia baru tahu siapa yang kalah,lagi mau bikin bangsat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bicara malay gak jelas, gak diajarin ya sama guru nya?

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Ngomong apa sih Tu Maling Sial Kok Gak Jelas...Sok Gunain bahasa Inggris Tapi Gak jelas Mau Jadi Anak Alay Ya...Anak yg Sok Esis Tapi Buktinya 0 Besar Ngomong aja yg Di Kuatin Buktinya Donk Jgn Cuma Bisa Mehina Bangsa Orang Tapi Buktinya Maling Juga Hahahhaha

      Delete
  30. my acc fb --> franhreid korpnil
    if u need chat, u can talk by one with me...
    this is a child that talk a very very much small of indonesia...the writer didn't know what the originally of indonesian...i think the writer just watch a tv or read a paper . like as we know , indonesia have many cultural, religion,many strong soul, and many human character... we just going to happy live with very much hard work , like as the simbolic , we born in a blood line . in all religion , human did'n allow to hurt human(include heart,body) or kill the other ...
    -----
    now ,,,if you think ur word was right u can tell me ...but if u have this,u must have a good resolution about it... but if u just show this, u are the devil that a opponent islamic, hindu, budha, krister human in all state because u show a false of God rule...
    ----
    .....
    u(this writer) just a human that didn't have religion(maybe) or u abandon the God rule...
    if u think u are right, u can ask me
    fb>franhreid korpnil
    email>deatlord12@gmail.com
    dont ask me in commen your post ...chat with me 1by1. i am 16 years old....
    code name>steyr

    ReplyDelete
    Replies
    1. i am agree with you.. he is a "devil that a opponent islamic, hindu, budha, krister human in all state because u show a false of God rule"

      also I think he just want to get "traffic" on his blog so that he can gain more money..

      Delete
  31. Lahh Indonesia kan Berjuang tuhh HAbis2an buat Merdeka'kan Negara
    dari Pada Malaysia "NGEMIS" ke Inggris supaya d'merdekain -_-
    #"NGACA DULU DEHHH" jangan cuman "BACOT"ny doank -_-
    ____
    / \
    |Fvck| +++ MALINGSIA +++
    \____/

    ReplyDelete
  32. PERBEDAAN BAHASA MELAYU DENGAN BAHASA INDONESIA

    *Indonesia* : Beli 2 gratis 1
    *mALAYsia* : Beli 2 percume 1
    (masa dikasi gratis blg prcuma X_
    X )

    *indonesia* : Kementerian
    Agama,
    *mALAYsia* : Kementerian Tak
    Berdosa (heloo \=D/?!!)

    *Indonesia* : Angkatan Darat,
    *mALAYsia* : Laskar Hentak-
    Hentak Bumi (ga asik bgt ya :s)

    *Indonesia* : Angkatan Udara,
    *mALAYsia* : Laskar Angin-Angin
    (untung ga laskar pelangi atau
    laskar kentut=D)

    *Indonesia* :
    Pasukaaan bubar jalan !!
    *mALAYsia* : Pasukaaan cerai
    berai !! (tolak aja sekalian)

    *Indonesia* : Merayap
    *mALAYsia* : Bersetubuh dengan
    bumi (apa rasanya bersetubuh
    dengan bumi :>)

    *Indonesia* : Rumah sakit
    bersalin,
    *mALAYsia* : Hospital korban
    lelaki (asli NGAKAK tp bener sih
    =)))

    *Indonesia* : Belok kiri, belok
    kanan,
    *mALAYsia* : Pusing kiri, pusing
    kanan (minum bodrex makanya)

    *indonesia* : Departemen
    Pertanian
    *mALAYsia* : Departemen Cucuk
    Tanam (yuuk mariii ke mabes
    nyucuk tanam kakakaka :p)

    *indonesia* : Gratis bicara 30
    menit,
    *mALAYsia* : Percuma berbual 30
    minit(suka2 gue dong :/)

    *indonesia* : Satpam/ -sekuriti,
    *mALAYsia* : Penunggu Maling
    (ngarep banget dimalingin ya
    ampe ditungguin =)))

    *indonesia* : Tank
    *mALAYsia* : Kereta Kebal (lo kira
    dari banteng kale ahh.. \=D/)
    *indonesia* : Kedatangan,
    *mALAYsia* : Ketibaan (aneh..:/)

    *indonesia* : Rumah sakit jiwa,
    *mALAYsia* : Gubuk gila (udah
    gubuk, gila lagi.. Kasian banget
    deh..X_X)

    *indonesia* : Dokter ahli jiwa,
    *mALAYsia* : Dokter gila (ada ya
    yg mw disebut dokter gila ?
    Wkwkwk..:O)

    *indonesia* : Hantu pocong,
    *mALAYsia* : Hantu Bungkus
    (pesen satu dong bang, dibungkus
    \=D/)

    *indonesia* : Toilet,
    *mALAYsia* : Bilik Merenung
    (ampun deh..sekalian ngopi aja
    gan..)

    *indonesia* : Traktor,
    *mALAYsia* : Setrika Bumi.
    (segede apaan yak strikanya?
    *nerd*)

    *indonesia* : Joystick,
    *mALAYsia* : Batang senang
    (maksud lo? batang Happy?)

    *indonesia* : Tidur siang,
    *mALAYsia* : Petang telentang
    (berarti klo tidur malem “gelap
    tengkurep” =)))

    *indonesia* : push up
    *mALAYsia* : perkosa bumi
    (waaah.nafsu amat).

    WKWKWKWKWK

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha,,, Asli kocak... xD
      ktawa ampe terpingkal2 bacanya,,,
      hahahahahahahahahahhaha

      MALINGSIALL MALINGSIALL.... LALALALALAL~

      Delete
    2. asli mantap, ngakak boy... suka ini...

      Delete
  33. Apa sih yang kamu banggakan dengan negaramu itu,,
    Hey Malaysia,,,

    ReplyDelete
  34. Bukti bahwa Indonesia Negri yang besar...:

    1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduknya dibanding Malaysia.

    2. Pasukan Tempur Indonesia jauh lebih hebat dan disegani di dunia dibanding Malaysia

    3. Indonesia merebut kemerdekaan dengan berperang melawan penjajah. Malaysia hanya mengemis meminta kemerdekaan dari Inggris

    4. Indonesia adalah negara merdeka, bukan negara boneka Inggris dan Amerika seperti halnya Malaysia yang menuruti segala perintah Inggris dan Amerika seperti anjing peliharaan

    5. Budaya asli Indonesia begitu banyak dan beragam, tidak seperti Malaysia yang tidak punya budaya sama sekali dan hanya bisa mencuri budaya bangsa lain

    6. Indonesia mempunyai Sumber Daya Alam yang jauh lebih banyak dari Malaysia. Bahkan lambang negara Malaysia memakai gambar Harimau Sumatra ( Indonesia )

    7. Indonesia mempunyai Bali, tujuan wisata nomor satu dunia. Malaysia iri dan ingin mencuri Tari Pendet Bali

    8. Indonesia adalah negara muslim terbanyak di seluruh dunia.

    9. Indonesia termasuk G20, dan Malaysia jauh di belakang.

    10. Malaysia tidak bisa membuat baju tentara sendiri sehingga harus memesan dari PT.Sritex Indonesia.

    11. Bahasa Indonesia jauh lebih indah,maju dan rapih daripada Bahasa Melayu Malaysia yg belum berevolusi

    12. Wanita Indonesia jauh lebih cantik daripada wanita Malaysia sehingga pria Malaysia lebih memilih wanita Indonesia. Contohnya adalah Manohara dan Bunga Citra Lestari

    13. Dunia musik Indonesia jauh lebih keren dan bermutu daripada musik melayu Malaysia,sehingga artis musik Indonesia sangat terkenal di Malaysia (tdk usah di sebutkan siapa saja dh pd tau kok)

    14. Candi Borobudur dan Pulau Komodo adalah salah satu 7 Keajaiban Dunia,Malaysia tidak punya keajaiban dunia dan bahkan membuat Menara Petronas dengan meniru desain Candi Prambanan

    15. Dan inilah alasan paling konyol Malaysia membenci Indonesia, karena bendera Indonesia jauh lebih sederhana daripada bendera Malaysia yang sangat mirip dengan bendera Amerika

    ReplyDelete
  35. Malingsial Malingsial Malingsial awkkwakwa

    Malingsial itu Negara cacad kecil paling di nuklir
    abis tu negara!! Dasar Malingsial pencuri budaya
    Indon G bisa buat budaya sndiri Loe cacad

    ReplyDelete
  36. hhooooaammmmm,,,,,
    MALINGSIAL,, MALINGSIAL,, MALINGSIAL...

    LALALA ~ ~ ~

    ReplyDelete
  37. Negara kecil ajha belagu ..



    Malaysia tuh ada artinya

    Ma =mantan
    La=lacur
    Y=YANG
    S=suka
    I=itil
    A=anjing


    Hahahahahahahahaha mampoessssssssssss

    ReplyDelete
  38. Ahahaha!
    Coba jelaskan dimana letak "Kemalingan" Indonesia?
    Dan perbeda'an MONAS dengan MONUMENT WASHIINGTON itu sangat berbeda!
    Terutama pada Lantai paling atas di monas di beri "EMAS" yg sangat berat!
    Sedangkan di washinton tidak!
    Dan untuk malaysia!
    Katanya kamu bisa beli TANK dri Poland?
    Kenapa harus beli?
    Kenapa ga buat sendiri aja?
    Indonesia bisa buat TANK sendiri!
    Malaysia adalah negara yang bisanya cuma mengCLAIM budaya-budaya milik Indonesia!
    Indonesia negara MAJU,negara DAMAI,Dan Negara yg kreatif!
    Sedangkan MALAYSIA??
    Kau bisa apa nak?
    Dasar bodoh!

    ReplyDelete
  39. Mimpo Elo !! 400 Runggut Malingsial = 10.000.000 IDR wkwkwkwkwkw

    400 Runggut Malingsial = 1,305,850.59 IDR Goblok

    ReplyDelete
  40. ehem.. kyaknya ada yg bercermin pake taik nih. Kan dunia udah pada tau kalo INDONESIA Negara KAYA. Jadi Wajar kalo banyak yg KORUP, Karena kekayaan kami gak akan pernah habis. hahahahahaahahahahha. Lo ngomong tuh ama burit lo sendiri. hahahahahahaha

    ReplyDelete
  41. Ibarat pepatah (ORANG SIRIK TANDA TAK MAMPU) siapa yang sirik dan tak mampu hayoooo?kan ketahuan tuh sapa lagi klo bkan MALINGSIAL,.Ngomong aja masih blepotan kaya kotoran sapi ga jelas lagi dasar malingsial.wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwk malingsial.

    ReplyDelete
  42. HEY BANGSAT KLO BRANI JANGAN CUMA NGATAIN DI MEDIA SOSIAL AJA KLO BRANI SINI LOE!!!!

    DASAR MALINGASIA BANGSAT ANJING

    ReplyDelete
  43. sama Islam pada perang ,baik mati atau hidup sama-sama Jahanam dah biarin aja orang Malaysia.Do'akan aja tobat gak semua orang Malaysia kayak dia kok .Dosa sesama orang Islam bermusuhan bukannya Islam rahmatan lil alamin ,,terus di mana ukuwah Islamiyah Dah jangan tanggapi blog orang gila..bisa2 kalian ketularan gilaaaaaaaa!!!

    ReplyDelete
  44. yang senang orang kafir sesama Islam diadu kayak ayam ,,setelah Islam hancur disitu kristenisasi akan terjadi

    ReplyDelete
  45. WOY MALAYSIA.. BY 1 LOSTSAGA AJA YOK ATO PB..
    GUA HEDSHOT LU PALA LU.. NEGARA KYA KIMPET, ASU, JARAN, KEBO, WEDUS,

    PERANG AJA YOK SEKALIAN,, MUMPUNG GUA MASIH HIDUP..
    FUCK MALINGSIA..
    DASAR MALING KEBUDAYAAN..
    MALINGSIA WILAYAHNYA KECIL AJA BLAGU..
    KALO PERANG JELAS KALAH LU..

    FUCK MALINGSIA

    ReplyDelete
    Replies
    1. KOCAKKK...
      AMPE BY 1 LOSTSAGA AMA PB
      KOWKAWOKWAOAWKWA

      Delete
    2. Sikat dota bang, ahahaha...

      Delete
  46. ADA BENAR JUGA YG DIBLANG NYA ITO,, KALO GK MAU D HINA MAKANYA PERUBAHIN SIKAP DARI SEKARANG,, AMBIL SISI POSITIF NYA AJA JDIKAN HINAAN NYA ITO MENJADI CAMBUKAN UNTUK MENJADI YANG LEBIH BAIK LAGII

    MAJU TARUSS BANGSA INDONESIA
    THANKS ATAS HINAAN NYA BIAR SADAR BANGSA INDONESIA NYA

    ReplyDelete
  47. ANJING LO TOLOL NGOMONGIN INDONESIA RIBUT MA GUA ... 1 NEGARA SURUH LAWAN GUA KAYAK YG JAGO AJA LO BABI DASAR MALAYSIA .. BERANINYA CUMA NGOMONG DOANK ..... BABI LO TAIK ANJING BANGSATTTTTTTTTTTTT.....

    ReplyDelete
  48. malingsia bisanya ngehina doang, giliran perang minta bantuan.
    Udah negaranya gk bisa kreasi bisanya maling. keris yang aslinya punya Indonesia ngaku-ngaku punya lo, terus tari reog di malingin.
    terus lu pernah bilang negara indonesia negara yang di kasih oleh orang, padahal negara ini sudah berjuang keras untuk merdeka.

    DASAR MALAYSIA NEGARA SAMPAH , BAJINGAN, MONYET, SETAN.

    ReplyDelete

  49. Dasar Malaysia Nggk Punya Harga Diri , Sebenernya Kamu itu Bersyukur kalo Punya Tetangga Kaya kita . Coba Kamu Berdekatan Dengan Israil & Kamu Niru Adat Istiadat Di Sana . Pasti Negara Loe bakalan Ancur Kaya Neraka .

    Gue Deface Page ini aja , Daripada Bertengkar!!

    ReplyDelete
  50. Malingsia lo kalo mau perang ayo. sombong lo katanya beli tank dari poland alasan lo doang, lo bilang Ir.Soekarno itu hitler lo jangan hina paling juga negara lo tu CCD bangsat bales lo kalo berani...

    ReplyDelete
  51. ngaca dulu dong budaya kita tuh yg di curi sama negara situ yg kerjanya maling mulu terus nantinya sial makanya negaralu namanya MALINGSIAL= nama adalah doa berarti yg buat negaranya mendoakan semua rakyatnya menjadi MALING & SIAL. negara kecil kaya lu tuh gk ada kekuatannya buat ngalahin indonesia yg wilayahnya besar yg memiliki rakyat yg lebih banyak & kuat, yg bener tuh malaysia yg kalah. masalah kependudukan memang indonesia ada banyak, emang situ kagak?????? (bisa jawab gk)
    Indonesia tuh negara demokrasi = pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat, & untuk rakyat. kalo pemilihan kepala negara saja atau yg lainnya perlu di voting (dekat dengan masyarakat) kalo malaysia kerajaan menurut gue sih kalo kerajaan kepala negaranya akan menurunkan jabatanya ke sultan-sultannya atau apalah (tidak melibatkan masyarakat).

    satu lagi INDONESIA itu cinta damai, tapi kalo di ajak perang tidak pernah takut!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  52. LO NGAKU BATIK PUNYA LO DARI MANA SE ! JELAS ITU ASLI DARI INDO BUKAN DARI MALINGSIA/BANGSAT ABADI ! Lo berani Ngomong Web doang.. Ngaca ! Bendera lo itu jg Jiplak dari mana ?! Beh kalo ada Orangnya ne Gue BANTAI SAMPE ANCUR TULANGLO !

    ReplyDelete
  53. Hancurkan saja malingsial , bisanya bacot di dunia maya doang , ! ANJING !

    ReplyDelete
  54. bila indonesia dan malaysia trus saling bermusuhan,,,brarti propaganda "mereka" berhasil,,,

    ReplyDelete
  55. pemuda negara yang tidak memiliki akal dalam berbicara, bertindak. tidak usah menghakimi negara. pelajari lah sejarah negaramu dan negara kami. siapa yang sebenarnya maling. maka kau akan tercengang.

    ReplyDelete
  56. buat teman-teman sebangsa setanah air INDONESIA. mari kita buktikan diri kita dengan lebih berprestasi di segala bidang, agar mengharumkan nama bangsa INDONESIA. MERDEKA!

    ReplyDelete
  57. hahahah bikin blog aja ga nongolin profil asli ente ..... ente pengecut , negara ente tu ga ada apa2nya ama indonesia.... disentil juga dah ilang lo dari peradaban... klo berani nongol dong ama profil asli ente.... gw tungguin dah...... btw gw sering kok bolak balik malay, kita ktemuan di malay gimana cong?

    ReplyDelete
  58. Woi coy, gk usah dikomn lagi deh...
    Entar nih empunya blog sialan ini tambah gde kpalanya, gra2 traffic blognya melejit
    Biarlah Malaynjing menggong-gong, dan kita lewat aja, kalo perlu lempar skalian ahahahah

    ReplyDelete
  59. Malpig lu cuma negara kecil , ngambil budaya orang , bisa lu cuma ngehina negara lain ,

    dan jangan sok".an !!!

    Mau PERANG CYBER sama INDONESIA !!!!!

    Amerika aja kalah apalagi Lu!!

    Hapus FP ini SEKARANG !!!

    ReplyDelete
  60. Salam Jari Tengah (fuck)
    teruntuk Malingsial.
    Sampai kapanpun Tidak akan pernah Menang melawan Indonesia. :D

    ReplyDelete
  61. MALAYSHIT .... UNTUK MALINGSIAL...
    KENAPE YA ... MALAYSIA TUH BENTUK NYA KEK PENIS???

    DAERAH BENTUKNYA KEK PENIS

    ReplyDelete
  62. SINGKAT NYA AJA YA.....
    MALAYSIA ADA SEMENJAK PANGERAN DARI MELAYU INDONESIA MERANTAU KE PULAU SEBERANG...
    DAN MENDIRIKAN KERAJAAN SENDIRI. DAN SAMPAI SEKARANG BERKEMBANG YANG DI KENAL DENGAN NAMA MALAYSIA.
    NEGARA MALAYSIA AMAT KECIL.
    CUMA 3 JAM SUDAH SAMPAI KE UJUNG BUJUR.
    RAKYAT INDONESIA SERING DEMO KARENA PEDULI AKAN POLITIK. MALAYSIA NGAJAK PERANG, INDONESIA HANYA MENURUNKAN DEMONSTRAN SAJA. KOAWKAWOAWKOAWKAWOAWKAOWKWAOWAKAKOWAKWAOKWAOWKAOWAKOWAKWAOKWAOAWK

    ReplyDelete
  63. Oi, gue denger nama lo "Tai bin Berak" ya? Bagus banget tuh.

    ReplyDelete
  64. jika beruntung cyber hanya akan mendeface blog ini, jika kurang beruntung...

    ReplyDelete
  65. Parah... Gw baca sample ngekeh. Si tolol ngomong kaya tau padahal cuma sok tau.. Kasian lu lol

    ReplyDelete
  66. Aku tidak membenci malaysia, tetapi aku membenci warga negaranya

    ReplyDelete
  67. Dongengnya keren semakin bangga jadi orang Indonesia terimakasih

    ReplyDelete
  68. Dengar baik-baik kau bangsa Tetangga!!!!

    Kalau Indonesia perang lawan Malaysia Indonesia kalah?
    Indonesia kalah bukan karena kita lemah,
    Tapi kita menjunjung tinggi nilai peri kemanusiaan.
    Indonesia kalah bukan karena kita bodoh,
    Tapi kita menjunjung etika perdamaian abadi dan keadilan sosial.

    Lagipula saya bingung dengan kalian, sebenarnya salah Indonesia pada kalian itu apa?
    Kami bangsa Indonesia, hanya diam ketika kalian mencuri makanan khas daerah kami.
    Kami bangsa Indonesia, hanya diam ketika kalian mencuri budaya asli dari kami.

    Tapi itu semua bukan karena kita takut, tapi karena kita ingin tahu. Apakah orang-orang Malaysia itu punya harga diri atau tidak!

    Sekarang saya mewakili bangsa Indonesia mau tanya, apa bangsa Malaysia merdeka secara independen?

    Apa bangsa Malaysia sanggup menanggung penderitaan selama 3.5 abad dalam kolonialisme yang begitu kejam?

    Apa bangsa Malaysia mampu berdiri merebut kemerdekaan dengan senjata bambu runcing saja?

    Tolong! Kami tidak benci Malaysia! Kami benci orang-orangnya, karena kalian tidak dapat menghargai kami!

    Kami tidak menghina kalian, tapi kalian terus menghina kami.

    Hati-hati saja, kalau kalian tidak mau berubah! Jangan salahkan kami, kalau Malaysia teremdam laut karena murka bangsa Indonesia!

    MERDEKA!!

    ReplyDelete
  69. LIHATLAH SIAPA PETINGGI NEGARAMU MALINGSIAL!!
    MASIH KETURUNAN INDONESIA!!
    JS!! JB!! CM!!

    ReplyDelete
  70. HEY KAU YANG PUNYA BLOG ? Ayo berargumentasi sama gw !

    ReplyDelete
  71. Jika kau ingin perang dgan INDONESIA ,, silakan ! kami siap hancurkan negara busuk kamu !! #FUCK

    ReplyDelete
  72. Pantek Kau MalingsiaL..gw injeck juga web web kalian ntar kowkowkowkowk

    ReplyDelete
  73. Malaysia? Ibukotanya aja nyewa lahan kalimantan. Gak malu? Coba deh pisahkan dulu ibukota anda, baru anda BACOT sekeras kerasnya! Haha

    ReplyDelete
  74. Malingsia itu bisa hidup karena menjilat pantat bangsa Inggris, ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム... Belajar sejarah dulu yang benar, Malingsia itu ga ada kebudayaan... Makanya dia mencuri kekayaan hayati bangsa Indonesia... Karena negaranya ga jelas apa kebudayaan aslinya... Нå.=D. нå. =D. нå. =D нå
    «». «». «»
    ^. ^ ^. Kasihan...' #Bila perang pun ama Indonesia, apa berani tuh Malingsia, dia hidup aja sampai sekarang hasil menjilat pantat Inggris... ╋╋ム┣┫ム╋╋ム ┣┫ム╋╋ム┣┫ム... Gimana ♏ªªªªƱ perang ma Indonesia, ga bakal berani tuh Malingsia " Bangsa Pecundang se'Asia " =D ♓ºº ♓ºº ♓ºº =D
    ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.. ρέчύτйỳà
    =))Шª ꪲ ꪲ κªЌ=))
    Ĥϋãá=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=))
    =)) =D =))

    ReplyDelete
  75. selooow...
    jangan terprovokasi...
    jadikan ini sebagai pelajaran ajeee..
    santai, kita liat aje siapa yang pada akhirnye bisa ketawa...

    ReplyDelete
  76. MALAYSIA BANGSAT !! GK TAU DIRI.. NGEMIS MERDEKA AJA BELAGU !! BANGSAT !!!!

    ReplyDelete
  77. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. LAPORKAN RAME2 BLOG INI KESINI AYO :https://support.google.com/blogger/answer/3091837?hl=id&ref_topic=3030094

      Delete
  78. kacang lupa kulit kau anjing...ras BABI munafik!!!!

    ReplyDelete
  79. Malaysial MalingSial Berani Di Dunia Maya,Bacot Loe Di Jaga Njing,Malaysial Itu Belum Merdeka Woy,,,, Sekali Gw Luncurin Bom Hancur Negara loe,MalingsiaL,,,Kalo Saja Presiden Kami Soekarno Masi Hidup Habis Negara Loe,,,Negara Sak Juplit Gaya,, GANYANG MALINGSIAL SUKA NYA KLIM BUDAYA ... ASU KOE MALINGSIAL

    ReplyDelete
  80. Malay kaum murtad penjilat amerika ^$#* YAHUDI berkedok muslim

    ReplyDelete
  81. Saking takutnya sama bangsa indo...bangsa maling ini langsung mendekap di kelonan tete^ amrik yahudi........

    Dassar bangsa yahudi

    ReplyDelete
  82. Rakyat mALAYsia gaada yg comment nih? Hahahahalay

    ReplyDelete
  83. Anjing Lo AlaySiaL # Begaya Amat Lu Ngehina Fuck

    ReplyDelete
  84. kontol yang punya blog ini, blog model juga udah macam WC umum gini kurang kreatif

    banyak cakap kalian binatang. . .

    ReplyDelete
  85. this blogger really sick man also.. penulis blog ni gaya macam orang yahudi. memarak kan api pergaduhan.. masalah politik negara sendiri belum selesai bro. tak payah nak masuk campur hal politik negara orang lain. memalukan betul la. orang2 yang suka menjadi batu api ni patut di bunuh dulu..

    ReplyDelete
  86. fuck you man, blog tidak bermutu..!! IRI SAMA INDONESIA

    ReplyDelete
  87. ngentot lo anjing tai sini lo bangsat dual ama gua taii

    ReplyDelete